Mencium Banyak Kejanggalan, Hari Ini Tim Ahok Ramai- Ramai Minta Sidang Ditunda Jika Saksi Pelapor Mangkir lagi

adsense 336x280



60Detik  – Tim penasihat hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan, pihaknya akan meminta majelis hakim untuk menunda persidangan ketujuh, Selasa, 24 Januari 2017. Hal itu akan dilakukan jika ada saksi pelapor yang kembali mangkir dalam pemeriksaan hari ini.

"Saya katakan kalau satu saja saksi pelapor ini tidak hadir pada sidang hari ini maka kami minta persidangan ini ditunda," kata salah seorang pengacara Ahok, Sirra Prayuna, di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Januari 2017.



Baca Juga: MUI Mengobral Harga Diri Bangsa 


Sirra mengatakan, saksi pelapor Ibnu Baskoro sudah dua kali mangkir dari pemeriksaan di persidangan. Apabila Ibnu kembali mangkir hari ini, ia mengaku akan meminta majelis hakim untuk menjemput paksa Ibnu.

Hari ini, Ahok akan menjalani sidang ketujuh atas perkara dugaan penistaan agama. Dalam sidang hari ini, dijadwalkan lima orang yang akan diperiksa sebagai saksi dalam persidangan.

Kelima orang saksi itu yakni, tiga saksi pelapor yang belum diperiksa, yaitu Ibnu Baskoro, Muhammad Asroi Saputra, dan Iman Sudirman. Kemudian ada dua saksi fakta, yaitu Lurah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Yuli Hardi dan Nurkholis Majid, petugas humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang merekam pidato Ahok.(viva.co.id)



Baca juga: Kasus Ahok Banyak Kejanggalan
Baca Juga: Kapolri Tak Kan Biarkan Rizieq lolos dari jeratan Tersangka
adsense 336x280

0 Response to "Mencium Banyak Kejanggalan, Hari Ini Tim Ahok Ramai- Ramai Minta Sidang Ditunda Jika Saksi Pelapor Mangkir lagi"

Posting Komentar

pesan