SBY Belum Diundang Jokowi ke Istana, PD: Mungkin Belum Waktunya

adsense 336x280


60Detik - Jakarta - Partai Demokrat (PD) menyatakan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono senang bersilaturahmi dengan semua elemen masyarakat termasuk dengan pemimpin negara saat ini, Presiden Joko Widodo.

"Semua orang menginginkan silaturahmi, mungkin belum waktunya (SBY ketemu Jokowi). Partai Demokrat dan SBY senang sekali bersilaturahmi dengan siapa saja, dengan rakyat kecil, bahkan pemimpin negara," ujar Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menjawab pertanyaan wartawan soal belum diundangnya SBY ke Istana Presiden.

Hal tersebut disampaikan Hinca kepada wartawan usai acara Perayaan Natal Nusantara Partai Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/1/2017). Menurutnya, pertemuan antara Jokowi dan SBY hanya menunggu waktu yang tepat saja. Demokrat menegaskan sekali lagi SBY siap kapan saja bertemu Jokowi.

Baca Juga: Kapolri Tak Kan Biarkan Rizieq lolos dari jeratan Tersangka
Baca Juga: MUI Mengobral Harga Diri Bangsa 

"Jadi tinggal menunggu waktu yang pas untuk berdialog dan memberi masukan karena negara ini milik kita semua. Bagi Partai Demokrat, kapan saja siap," tutupnya.

Pihak Istana melalui Menteri Sekretaris Negara Pratikno sebelumnya menjelaskan, hingga kini belum ada permintaan baik dari mantan Presiden maupun mantan Wakil Presiden RI lainnya, termasuk dari Presiden RI ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Belum, belum ada," kata Pratikno di Gedung Sekretariat Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2017).

Presiden Jokowi memang sudah bertemu dengan Try Sutrisno dan BJ Habibie pada Kamis (19/1). Namun Pratikno menyebut pertemuan dijadwalkan karena adanya permintaan langsung dari kedua tokoh.
(gbr/idh/Detik)

Baca Juga:  Megawati Tertawai Permintaan Rizieq
Baca Juga: Sylvi: Pak Anies sudah Masuk Alexis Lihat Surga Dunia Belum?
Baca juga: Kasus Ahok Banyak Kejanggalan
adsense 336x280

0 Response to "SBY Belum Diundang Jokowi ke Istana, PD: Mungkin Belum Waktunya"

Posting Komentar

pesan