adsense 336x280 Gempa Jepang NHK live streaming, siaran Jepang Gempa hidup, tempat untuk menonton video Gempa Jepang hidup, bagaimana untuk menonton Jepang streaming Gempa hidup, Jepang Tsunami Live streaming, Jepang Tsunami SopCast, Jepang Tsunami webcast, Jepang Tsunami video gratis, Jepang Tsunami video terbaru, Jepang penayangan Tsunami hidup, Jepang Tsunami live streaming, gratis Gempa Jepang live streaming: Sebuah gempa 8,9 berkekuatan besar menghantam timur laut Jepang Jumat, menyebabkan banyak luka, kebakaran dan empat meter (13-ft) tsunami di sepanjang bagian garis pantai negara, NHK televisi dan saksi melaporkan.


Olahraga Live Streaming

Ada beberapa gempa susulan yang kuat dan peringatan tsunami 10 meter setelah gempa, yang juga mengakibatkan gedung-gedung mengorak di ibukota Tokyo. gambar televisi menunjukkan dinding yang luas air yang membawa puing-puing bangunan dan melintasi balutan besar tanah pertanian pesisir. Publik NHK menunjukkan api dan asap hitam mengepul dari sebuah bangunan di Odaiba, daerah pinggiran Tokyo, dan kereta peluru di utara negara itu dihentikan. Asap hitam juga mengalir keluar dari kawasan industri di daerah Isogo Yokohama.



tayangan televisi menunjukkan perahu, mobil dan truk mengambang di air setelah tsunami kecil menghantam kota Kamaichi di Jepang utara. Sebuah jembatan, lokasi yang tidak diketahui, tampaknya telah runtuh ke dalam air. Kantor berita Kyodo mengatakan ada laporan tentang kebakaran di kota Sendai di timur laut. "Bangunan ini berguncang untuk waktu yang terasa lama dan banyak orang di ruang berita meraih helm mereka dan beberapa masuk ke bawah meja masing-masing," kata koresponden Reuters Linda Sieg di Tokyo.

by http://britainsbrainiestfamily.com adsense 336x280

0 Response to "Japan Earthquake Tsunami Live TV Channels Videos Local News Streaming"

Posting Komentar

pesan