Guru Radikal Pelarang Hormat Bendera DiPecat!!!

adsense 336x280

60Detik - Dinas Pendidikan Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, membebastugaskan atau mencabut hak mengajar SS, seorang guru dengan status pegawai negeri sipil di sebuah sekolah dasar, karena melarang muridnya menghormat pada bendera. (Baca juga: Prof Sumanto Al Qurtuby: Cintailah Bangsa Sendiri Bukan Mencintai Bangsa Lain)

“Oknum guru itu langsung kita tarik ke kantor unit pelayanan tehnis di dinas pendidikan, yakni di Kecamatan Banyuputih. Sebagai bentuk sanksi SS saat ini dilarang mengajar dan kami tugaskan menjadi staf UPTD,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Situbondo Fathorrahman di Situbondo, Sabtu (23/1/2016).


selain itu, SS diketahui melarang muridnya hormat kepada bendera Merah Putih saat upacara bendera setiap Senin serta juga mengajarkan muridnya agar tidak bersalaman atau sungkem kepada orang tua mereka. (Baca juga: Sistem Khilafah dan Wahabi Anti Pancasila) Baca juga: Kasus Ahok Banyak Kejanggalan

Kepala Dinas Pendidikan Situbondo mendapat laporan ulah oknum guru di SDN 3 Banyuputih berinisial SS itu. Pihaknya langsung memanggil oknum guru tersebut guna menindaklanjuti laporan dari UPTD, karena ulahnya sudah meresahkan guru dan para wali murid.

“Oknum itu selain melarang siswanya hormat bendera, juga melarang anak didiknya untuk bersalaman dan sungkem kepada orang tua,” kata Fathor. (ARN)
Baca juga: Megawati tertawai Permintaan Rizieq
 


adsense 336x280

0 Response to "Guru Radikal Pelarang Hormat Bendera DiPecat!!!"

Posting Komentar

pesan