Ibas: Bapak Saya Juga Punya Hubungan Baik dengan Raja Salman

adsense 336x280 Ibas: SBY Memiliki Hubungan Baik dengan Raja Salman
Jakarta - Edy Baskoro Yudhoyono (Ibas), anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, mengatakan Presiden RI ke- 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir untuk mendengarkan pidato kenegaraan Raja Salman di gedung DPR. Dia menerangkan SBY mempunyai hubungan yang baik dengan Kerajaan Arab Saudi.

"Saya mengetahui beliau juga memiliki hubungan yang baik dengan Saudi. Kalau tidak salah, kakaknya Raja Salman ini juga memiliki hubungan yang bagus dengan Pak SBY," ujar Ibas di gedung Nusantara, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2107).

Ibas juga menceritakan kisah dirinya bersama keluarga, termasuk SBY, saat menunaikan ibadah haji. Ia mengaku bisa berkesempatan masuk Kakbah berkat King Abdullah, kakak Raja Salman.

"Saya teringat ketika lalu kita naik haji, berkesempatan untuk masuk Kakbah juga berkat King Abdullah," ceritanya.

Ibas berharap kedatangan Raja Salman ke Indonesia dapat memberikan kontribusi besar. Ia juga menyambut positif MoU yang dilakukan Raja Salman terhadap Indonesia.

"Saya berharap penuh agar apa yang dilakukan oleh Raja Salman dan seluruh yang hadir di Indonesia ini dapat memberikan kontribusi besar bagi bangsa kita. Dan saya menyambut positif jika ada MoU atau perjanjian khusus kepada pemerintahan Indonesia," tutup Ibas.
(lkw/rvk/detik) adsense 336x280

0 Response to "Ibas: Bapak Saya Juga Punya Hubungan Baik dengan Raja Salman"

Posting Komentar

pesan