AHY: Saya Tak Ingin Jadi Gubernur Debat

adsense 336x280


Jakarta - 60Detik - Cagub DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono mengaku semakin percaya diri pascadebat kandidat. Dia akan berusaha menjadi lebih baik dibanding sebelumnya.

"Saya datang dengan persiapan dan percaya diri tinggi tadi malam dibanding yang lainnya. Tentu ini menjadi semangat dan motivasi untuk lebih baik," ucap Agus kepada wartawan di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1/2017).

Pascadebat perdana itu, Agus mengaku belum mau memikirkan hal lain seperti mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2019. Dia menyatakan hanya ingin berjuang bagi warga Jakarta.

"Saya sedang kompetisi pilgub, rasanya kurang etis kalau bicara mau jadi apa lagi. Saya berjuang jadi Gubernur Jakarta, saya ingin berjuang untuk warga Jakarta," imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Agus itu menganggap debat sebagai hal yang penting. Dia menyatakan ingin tampil lebih baik pada debat selanjutnya.

"Debat itu penting, saya tampil baik semalam. Saya ingin tampil baik untuk debat selanjutnya," ujar Agus.

AHY pun mengakui arti penting debat kandidat dalam menentukan gubernur dan wakil gubernur. Namun dirinya tidak ingin hanya berhenti pada tahap itu.

"Ini menunjukkan kepada kita semua bahwa pada akhirnya saya ingin menjadi gubernur rakyat. Saya tidak ingin menjadi gubernur debat. Kita ingin jadi gubernur rakyat. Dan ini komitmen mengapa saya akan terus melakukan di lapangan seperti tiga bulan ini," tambahnya.

Selain itu, AHY menyatakan blusukan selama kampanye adalah hal yang penting. Bagi AHY, bisa bertemu langsung dengan masyarakat dapat menambah poin bagi program-programnya.

"Bertemu langsung dengan rakyat, mencatat apa yang ingin mereka hadirkan untuk lingkungan mereka, jika itu memang sesuai dengan kapasitas seorang gubernur, tentu kita akan jadikan program-program sebagai solusi bagi warga Jakarta," pungkasnya.
(fjp/detik.com) adsense 336x280

0 Response to "AHY: Saya Tak Ingin Jadi Gubernur Debat"

Posting Komentar

pesan